Jumat, 10 April 2020

Sepatu Compass release Bravo 002 Servare Vitas

Holla Sneakerhead!

Dilansir dari Instagram Urban Sneaker Society bahwa Sepatu Compass akan merilis dan melelang sepatu kolaborasi kedua dengan Brian Notodiharjo yang bertajuk "Servare Vitas" diambil dari istilah dalam unit pasukan elit FBI yang merupakan jargon dari Hostage Rescue Team. Servare Vitas sendiri memiliki arti "To Save Lives".

Sepatu kolaborasi ini dipersembahkan dengan diberi nama Compass Bravo 002 "Servare Vitas" yang nantinya dilelang untuk mendukung pahlawan-pahlawan medis yang sedang berperang melawan Covid-19.

Dengan ini sepatu Compass bersama Jakarta Sneaker Day, Urban Sneaker Society, pahi.id dan Dr. Tirta bekerjasama untuk melelang sepatu Compass Bravo 002 ini pada Minggu 05 April 2020.

Sepatu Compass Bravo 002 "Servare Vitas"

Tentunya seluruh hasil lelang akan disalurkan ke www.kitabisa.com untuk mendukung pergerakan positif Dr. Tirta dan petugas medis.

Box Bravo 002

Berbicara model sepatunya Bravo 002 ini memiliki look bergaya militer, terinspirasi dari bot militer Amerika era perang  Vietnam, penggunaan tali sepatu dengan resleting tengah ditujukan untuk memudahkan copot-pasang. Bemper sepatu dibuat motif macan tutul sebagai penggambaran kamuflase dalam identitas militer.

Box Compass Bravo 002


Hasil lelang sepatu Compass Bravo 002 ini berhasil tembus Rp. 55.555.000 oleh pemilik akun Instagram @_zafira_yaa.

Source: Urban Sneaker Society

Tidak ada komentar:

Posting Komentar